6 Tips Memilih Ayam Bangkok Berkualitas Juara Bertarung

6 Tips Memilih Ayam Bangkok Berkualitas Juara Bertarung

6 Tips Memilih Ayam Bangkok Berkualitas Juara Bertarung – Sebagai salah satu pecinta ayam aduan di indonesia anda harus mengetahui ciri ayam aduan yang memiliki kualitas juara dalam arena,. Memang ayam aduan yang istimewah memiliki kualitas terbaik dan sisi fisik dan berbagai penampilan dan gaya bertarung yang sangat baik,. hal ini yang menjadi salah satu

Memilih Ayam Bangkok Berkualitas Juara6 Tips Memilih Ayam Bangkok Berkualitas Juara Bertarung – Sebagai salah satu pecinta ayam aduan di indonesia anda harus mengetahui ciri ayam aduan yang memiliki kualitas juara dalam arena,. Memang ayam aduan yang istimewah memiliki kualitas terbaik dan sisi fisik dan berbagai penampilan dan gaya bertarung yang sangat baik,. hal ini yang menjadi salah satu yang di inginkan oleh para juragan,.

Sebagai salah satu botoh ayam aduan di indonesia tentunya anda sudah sangat memahami bagaimana caranya untuk memilih ayam aduan yang berkualitas sebagai salah satu ayam juara bertarung dan kita harus mengetahui caranya untuk memilih ayam aduan yang berkualitas juara bertarung di dalam arena sabung ayam online,.

Lalu Bagiaman kita sebagai pemula harus mengetahui dan memilih ayam bangkok berkualitas juara bertarung? Untuk itu ikuti artikel ini hingga selesai agar anda bisa mengetahui apa saja yang bisa di perhatikan,. Adu Ayam Terbaik

Ciri Ayam Bangkok Berkualitas

1. Paruh Ayam
Tips memilih ayam bangkok yang baik adalah memperhatikan kaki seseorang. ayam-ayam Bangkok baik, yang sebanding dengan ketinggian lutut. Kukunya tampak normal, panjang dan lebar, terbuka dan bersisik. karakteristik ini menunjukkan bahwa suatu hari anak-anak ayam Bangkok akan memiliki kuda yang kuat dan serangan yang kuat dan cepat.

2. Bentuk Kepala
“Terutama ayam bangkok” dengan kepala besar dan bentuk buah arec (bulat panjang), sehingga ayam lebih tahan terhadap ketukan, pintar, sulit untuk ditempel dan tidak kena. jika kepalanya terlalu bulat, ayam biasanya bodoh, mudah diperbaiki dan dipukul tanpa memperhatikan pukulan. pada kelopak mata harus muncul menonjol ke dalam sehingga mata dapat dilindungi dari pukulan lawan dan bahwa mata jernih (tidak ada titik hitam),.

3. Bagian dada
Bagian dada terbentuk dengan baik (lebar) dan lurus, dada lebih besar dari belakang, memungkinkan untuk dengan mudah mengatasi pukulan lawan. Jika punggung lebih besar, ayam akan kesulitan merobek pukulan lawan dan lawan cenderung kurang akurat. lebih banyak poin jika bulu-bulu dada ayam tampak lebar dan berwarna kemerahan.

4. Cakar dan jari
Karakteristik ayam petarung yang baik bermulut lebar dengan saran pakde saya untuk memilih mulut, kita harus memilih mulut yang lebar, mengapa kita memilih ayam mulut lebar bangkok? Mulut lebar secara otomatis memiliki rahang bertulang tebal. Jadi ayam bangkok ini yang memiliki mulut besar akan kuat melawan musuh yang memiliki piala besar.

5. Mata
Pilih ayam Bangkok yang kelopak matanya harus menonjol dengan baik, sehingga dapat melindungi mata dari pukulan lawan dan mereka jelas (tidak ada titik hitam). Bintik hitam terkecil di matanya menunjukkan bahwa ayam itu baik secara mental dan lebih sensitif terhadap gerakan / serangan lawan.

6. Pukulan Mematikan
Hanya ada sejumlah kecil ayam bangkok yang memiliki satu pukulan, atau pukulan mematikan, atau pukulan saraf, atau tembakan panas. ada banyak ayam yang pukulannya bagus dan keras, tapi tembakannya dingin, sehingga mereka selalu bisa dipegang oleh ayam yang baik. pelatih dan pemain ayam senior di bangkok biasanya dapat memilih ayam bangkok yang membawa hot shot, yang, jika tendangannya padam, langsung dapat membuat lawannya layu, lari, tersedak, dll.

Demikian informasi yang bisa kami berikan kepada anda semoga bisa bermanfaat dan berguna kepada anda semuanya untuk mendapatkan kualitas ayam aduan juara dan bisa memenangkan setiap arena sabung ayam online maupun darat,.

Admin01
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *